HMI Sambas Silahturrahmi Dengan Aktivis “98”UI

Kabarmetro.id, Sambas – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sambas bersilaturahmi sekaligus berdiskusi bersama tokoh nasional yang juga merupakan alumni HMI dari Universitas Indonesia di Queen Cafe Sambas. Kamis (5/11).

Herzaky Mahendra Putra seorang sosok politisi nasional dan juga alumni pergerakan mahasiswa 1998 sekaligus mantan salah satu ketua BEM di kampus Universitas Indonesia.

BACA JUGA:  Terhambatnya Warga Mengurus Administrasi Akibat Penutupaan Layanan PTSP di Kantor Walikota Jaksel

Ia banyak bercerita mengenai peran mahasiswa sebagai seorang pengabdi masyarakat.

“Mahasiswa itu harus bergerak dan mengabdi untuk masyakarat dengan back to basic,” ujarnya.

Putra Kalimantan Barat (Kalbar) itu juga menambahkan Mahasiswa sebagai seorang yang terididik apalagi di HMI dengan nafas Islam nya harus mampu menjadi organisasi sebagai organ persaudaraan yang harus membesarkan satu sama lain.

BACA JUGA:  Rumah ASN Ardi Samsul Terbakar

“HMI adalah organisasi yang sangat besar, maka harus saling membesarkan jangan saling menjatuhkan satu sama lain, dan jadikan proses di HMI sebagai wujud persiapan diri untuk menghadapi tantangan hidup kedepan,” tambahnya.

Herzaky juga berpesan agar HMI cabang Sambas bisa menghidupkan gerakan mahasiswa Sambas.

“Kajilah setiap isu yang ada itu paling tidak sesering mungkin, kemudian di tulis, dan publikasikan setiap agenda dan kegiatan yang rekan-rekan HMI lakukan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Upacara Hari Kesaktian Pancasila Polsek Puwasari Secara Virtual

Ditempat yang sama Pahmi Ardi selaku Ketua Cabang HMI Sambas mengucapkan terima kasih, kepada Herzaky yang sudah mau meluangkan waktunya untuk berbagi Ilmu dan pengalaman kepada Kader HMI Cabang Sambas, tutupnya. (SNH)

 1,844 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *