Gelar Rapat Konsolidasi Jelang Pilkada Partai Demokrat

Kabarmetro.id, Melawi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Melawi gelar rapat konsolidasi, dalam rangka konsolidasi jelang Pilkada Serentak 2020 bertempat di meeting room hotel Nite & day Cantika kecamatan Nanga Pinoh kabupaten Melawi. Rabu (4/11).

Hadir dalam rapat konsolidasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Melawi tersebut ketua DPC partai Gerindra kabupaten Melawi,Iif Usfayandi, ST.,M.sos,Kader Gerindra Ardeni,S.E.,M.sos dan Antonius Clarry Hitler yang merupakan Anggota DPRD Melawi dari fraksi Gerindra yang merupakan partai pengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Heny-Mulyadi.

Serta dihadiri langsung koordinator Zona Kalimantan, Satgas Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat, Edwin Jannerli Tanjung, Herzaky Mahendra Putra Ketua Bidang Sistem Informasi dan Teknis di Satgas Pilkada 2020, Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini, Calon Wakil Bupati Mulyadi, pengurus DPD Partai Demokrat Kalbar, para pengurus DPC Partai Demokrat Melawi serta tamu undangan.

BACA JUGA:  Memahami Budaya Tertib Berlalu Lintas, Masyarakat Diharapkan Dukung Era Adaptasi Kebiasaan Baru Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Koordinator Satgas DPP Partai Demokrat Pilkada Edwin J Tanjung meminta agar para kader tetap semangat, solid dan fokus menangkan paslon yang diusung.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Melawi, Imam Abuhanifah merasa senang dengan hadirnya langsung pengurus DPP Partai Demokrat melalui Satgas Pilkada 2020 yang dibentuk ke Kabupaten Melawi.

BACA JUGA:  Ketua MUI Bengkulu Imbau Masyarakat Beriqtiar Cegah Covid-19 dan Patuhi Prokes

“Mesin partai tidak bisa berpangku tangan begitu saja. Kita harus maksimal untuk memenangkan pasangan HM sesuai intruksi ketua Umum, AHY,” ujar Imam.

Seluruh kader partai Demokrat kabupaten Melawi harus All Out bergerak di semua struktur untuk memenangkan pasangan Heny-Mulyadi dipilkada Melawi 2020.

Pengurus DPD Partai Demokrat Kalbar, Stefanus Wiwin mengaku partai Demokrat Kalbar tetap solid bergerak menjelang Pilkada serentak 2020. Bahkan diakuinya, pihak DPD juga sudah menyiapkan sejumlah strategi pemenangan. Salah satunya dengan membentuk tim asistensi Pilkada untuk Tujuh (7) kabupaten yang menggelar Pilkada di Kalbar.

BACA JUGA:  Polri Kawal Masyarakat Lakukan Vaksinasi yang Aman dan Halal

“Kita Tak boleh lengah sedikit pun apapun angin segar yang diberikan jangan sampai melemahkan semangat kita,”ucapnya

“Kita meminta seluruh kader untuk memenangkan pasangan yang di usung oleh partai Demokrat dipilkada Melawi 2020 ini,”pintanya.

“Ia berharap dengan konsolidasi ini dapat mempersatukan DPAC dan DPC partai Demokrat kabupaten Melawi dan memaksimalkan perolehan suara pasangan Heny-Mulyadi dipilkada melawi 2020,” tutupnya.(Jnr)

 27 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *