Sabhara Polsek Pamanukan Polres Subang Polda Jabar Giat Patroli Sambang Desa di Lembur Tohaga “Sapapait Samamanis Lodaya” Berikan Imbauan 3M

Kabarmetro.id, Subang – Anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Pamanukan melaksanakan kegiatan Patroli Sambang di LEMBUR TOHAGA “SAPAPAIT SAMAMANIS LODAYA”, dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru dan Ops Aman Nusa II 2020 Di Wilayah Hukum Polsek Pamanukan, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., Melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H. Selasa (3/11).

BACA JUGA:  Sepanjang Januari – Oktober 113 Oknum Polisi Terlibat Narkoba Ditindak Tegas Pemecatan

Kegiatan bertempat di LEMBUR TOHAGA “SAPAPAIT SAMAMANIS LODAYA” Dusun/Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang dan Personel yang terlibat diantaranya Aiptu Supriyono (Bawas), Bripka Willi SN, Bripka Dedi IS dan Bripka Ari RT.

Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka monitoring kegiatan dan aktifitas warga Lembur tohaga dengan memberikan imbauan dan edukasi 3M kepada warga secara dialogis dan Humanis dalam menjaga lingkungan agar tetap sehat dan kondusif.

BACA JUGA:  Imbau Warga, Kapolres Banjar Sosialisasi PPKM

Kegiatan Patroli Sambang Desa yang dilaksanakan oleh anggota polri dengan memberikan edukasi dan imbauan secara kepada warga yang sedang melaksanakan aktifitas secara Dialogis dan Humanis, lebih memberikan nilai lebih dari masyarakat sehingga meningkatkan respon kesadaran masyarakat akan pentingnya saling menjaga baik di lingkungan maupun antar sesama demi menjaga keamanan kenyamanan dan kesehatan bersama, tandas Kapolres. (Ach)

 21 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *