Jalin Sinergi TNI-Polri dan Masyarakat Dalam Kerja Bakti Bersama di Desa Kedokanagung

Kabarmetro.id, Indramayu – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Koramil Karangampel melaksanakan kerja Bhakti bersama unsur terkait serta masyarakat, di Desa Kedokanagung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep Suryana menyampaikan, bahwa kerja Bhakti Polsek Kedokanbunder bersama unsur terkait serta masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

BACA JUGA:  Kajati Sumut Pimpin Rapat Paripurna Secara Daring di Awal Tahun

“Kegiatan kerja bakti kali ini sasarannya pembersihan sampah-sampah sepanjang jalan lingkungan permukiman warga,” terang Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

BACA JUGA:  Kapolri Terbitkan Maklumat Tentang Larangan Kegiatan dan Atribut FPI

Dalam giat tersebut, Personel Polsek Kedokanbunder mengimbau dan menggalang masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

BACA JUGA:  Pemprov Bengkulu Bebaskan Denda Pajak Kendaraan Bermotor

“Selain itu, juga memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat kecamatan Kedokanbunder dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19,” tutup Kapolsek. (Hs)

 22 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *