TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub dan BPBD Imbau 3M 1T Dini Hari di Wilkum Polres Banjar Polda Jabar

Kabarmetro.id, Jabar – Personel Gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, dan Dishub, Serta BPBD di Kota Banjar yang tergabung dalam TP3KC beri himbauan 3M 1T pada malam atau dini hari secara mobile di sekitaran Alun-alun Kota Banjar dan Jalan Letjen Suwarto. Minggu (25/10).

Operasi yang dipimpin oleh Perwira Asistensi AKP Purwadi, S.H.,M.A.P. tersebut secara mobile memantau pertokoan yang berada di jalan Letjen Suwarto, untuk mengecek sarana yang mendukung protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, hand sanitaizer, pengecek suhu, dan penanda antri.

BACA JUGA:  HUT Hari Oeang ke-74, DJPB Provinsi Bengkulu Lepas Penyu dan Penanaman Pohon

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan bahwa himbauan 3M 1T yang dilaksanakan siang maupun malam atau dini hari tersebut, dilakukan untuk terus menegur, mengingatkan dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Pimpin Konferensi Pers, Kapolda Jabar: Wujud Transparansi dan Akuntabilitas Polda Jabar

“Petugas gabungan tanpa lelah terus melakukan upaya-upaya agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, mulai dari imbauan 3M dan 1T karena covid-19 ini belum selesai, dan himbauan 3M 1T ini langkah terbaik supaya terhindar dari covid-19” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

BACA JUGA:  Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Polda Kalbar

Selain itu, tim menyasar para pelaku usaha yang berjualan di Alun-alun Kota Banjar, serta sampaikan Imbauan protokol kesehatan 3M dan 1T.(ach)

 265 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *