Gelar Operasi Yustisi Polsek Krangkeng Bersama Petugas Gabungan

Kabarmetro.id, Indramayu – Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu bersama petugas gabungan kembali gelar Ops Yutisi di Jalan Raya Krangkeng, kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Minggu, (25/10).

“Operasi Yustisi Gabungan 3 Pilar TNI- POLRI, POL PP serta Dishub dan Dinkes dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Krangkeng,” ungkap Kapolsek Krangkeng, AKP I Nyoman melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

BACA JUGA:  Polsek Tambora Peduli Korban Kebakaran Bagikan Sembako

Dalam giat Ops Yustisi sebanyak 15 orang pelanggar protokol kesehatan diberikan sanksi sosial membersihkan sampah atau menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya.

BACA JUGA:  Komunitas Pemuda "Akar Tunggang" Manfaatkan Lahan Pertanian di Masa Pandemi

Sementara etugas gabungan juga mengedukasi para pelanggar protokol kesehatan. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Krangkeng.

BACA JUGA:  Polsek Subang Pasang Pamflet dan Sosialisasi Terkait Isu dan Fakta serta Manfaat Omnibus Law

“ operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah masih tingginya penyebaran Covid-19,” tandasnya (hs)

 38 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *