Pemkab Bengkulu Utara Rencanakan Pembangunan PLTBM di Enggano

Kabarmetro.id, Bengkulu Utara – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan video conference bersama Camat Enggano, yang dilakukan di ruangan Sekdakab, Jum’at (23/10).

Hadir dalam kegiatan ini Dr. H. Iskandar ZO SH. M.Si Pjs Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. Untung Pramono S.Mc Asisten II Setdakab, Marlansius Camat Enggano, Dr. Djoko Soedibyo, Prof. maizar, Didik Haryadi tim dari PLTBM dan OPD terkait.

BACA JUGA:  Buntut Wartawan Diamankan, Demo Puluhan Wartawan di Polda Gorontalo

Dr. H. Iskandar ZO SH. M.Si menyampaikan bahwa Pemkab BU menerima semua ide yang mempunyai rencana baik untuk Kabupaten BU.

“Kita menampung semua ide rencana kegiatan yang baik, salah satunya rencana pembuatan PLTBM. Biomassa ini adalah sebuah teknologi ramah lingkungan dan energi yang terbarukan. Dalam kegiatan ini masyarakat sangat dibutuhkan dan dilibatkan secara langsung, dengan begitu disini ada peluang masyarakat untuk menciptakan lapangan kerja, hal ini yang yang sangat kita support,” jelasnya.

BACA JUGA:  Sosialisasikan 3M Protokol Kesehatan Polres Cirebon Kota Polda Jabar

Pjs Bupati BU juga menambahkan kepada Camat Enggano untuk menginformasikan rencana pembangunan PLTBM ini kepada masyarakat kecamatan Enggano.

“Saya berpesan kepada camat Enggano untuk mensosialisasikan dan menginformasikan rencana baik ini kepada masyarakat di pulau Enggano, karena saya yakin dan percaya bahwa rencana ini adalah rahmat dari tuhan untuk menyejahterakan masyarakat di Pulau Enggano dan kepada pak camat dapat menindaklanjutinya dengan baik,” tambahnya. (red/za)

 196 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *