Melalui Virtual, Kapolda Banten beserta PJU Hadiri Upacara Dikbangspes Harkamtibmas Pola Desentralisasi Gel. II T.A 2020

Kabarmetro, Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar beserta para PJU Polda Banten mengahadiri Upacara Dikbangspes Harkamtibmas Polda Desentralisasi Gel. II T.A 2020 secara virtual yang dibuka oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si.

Upacara Pembukaan Dikbangspes Harkamtibmas Pola Desentralisasi Gel. II T.A 2020 ini dilaksanakan di SPN Polda Banten, Jumat pukul 7.30 WIB (23/10).

BACA JUGA:  Silaturahmi Kapolres Ciamis Bersama Elemen Mahasiswa Galuh Moeda

“Saya beserta PJU lainnya ikut hadir dalam Upacara Pembukaan Dikbangspes Harkamtibmas Pola Desentralisasi Gel. II T.A 2020 secara Virtual yang dibuka langsung oleh Kalemdiklat Polri karena mengingat dimasa pandemi ini kita harus menjaga diri dan mencegah penyebaran Covid-19” ujar Fiandar.

Kegiatan Dikbangspes Harkamtibmas Pola Desentralisasi Gel. II T.A 2020 ini diikuti 120 peserta didik.

BACA JUGA:  Polres Melawi Sepakat Dengan Pihak Gereja Sebatas Perayaan Natal

“Peserta didik yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 120 orang dan hadir lengkap, yang mana peserta Dikbangspes ini terbagi dari Satker Polda dan Polres Jajaran,” tambah Fiandar.

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko, S.I.K., M.A menyampaikan Upacara Pembukaan Dikbangspes Harkamtibmas Pola Desentralisasi Gel. II T.A 2020 dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

BACA JUGA:  Sosialisasi 3M Polres Cirebon Kota Polda Jabar Berhasil Turunkan Jumlah Pelanggar Protokol Kesehatan

“Peserta didik Dikbangspes dengan jumlah 120 orang semuanya wajib mengikuti Protokol Kesehatan, peserta wajib menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan upacara, memperhatikan Phisycal Distancing, dan peserta didik dibekali surat keterangan hasil SWAB dari Dinkes Provinsi Banten,” terang Noffan. (Bidhumas)

 34 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *