Pimpim Patroli, Kapolsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar Soaialisasikan 3M Cegah Penularan COVID-19

Kabarmetro.id, Jabar – Anggota Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar menyosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga masyarakat di Wilayah Desa Balida. Selasa (20/10).

Patroli Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH. Dimana dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut, melakukan sosialisasikan 3M dan mengimbau kepada warga yang berkerumun.

BACA JUGA:  Polri Gelar Apel Siaga Bencana Korbrimob-Pusdokkes Polri

“Sosialisasi 3M dilaksanakan guna mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

BACA JUGA:  Dukung Pendirian KPAD Gubernur dan Ketua DPRD Sumut

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH menuturkan, bahwa kegiatan ini dilakukan oleh jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19, serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

BACA JUGA:  Konferensi Zakat Internasional ke-4 ICONZ 2020 Hasilkan Sembilan Resolusi

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19. Semoga wabah ini bisa segera teratasi, dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkap Kabid Humas.(ach)

 36 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *