Polres Majalengka Polda Jabar Imbau Prokes dan Sosialisasikan 3M

Kabarmetro.id, Jabar – Dalam rangka untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan Protokol Kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19, Personil Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar terus melaksanakan patroli Operasi Yustisi yang di laksanakan hampir setiap hari baik siang maupun malam hari.

Kegiatan di awali dengan melaksanakan apel pengecekan yang bertempat di Makopolsek Dawuan, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar AKP Wagino, SH. Minggu, dini hari (18/10).

BACA JUGA:  Polsek Kota Nanga Pinoh Bagikan 2000 Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat.

Menurut Kapolres Majalengka Polda Jabar , AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH mengatakan, “Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Bupati Majalengka Nomor 74 Tahun 2020 Tentang Tahun 2020 Pengenaan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar dan Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Penanggulangan Covid 19 Di Wilayah Kabupaten Majalengka,” katanya.

BACA JUGA:  Kapolsek Cirebon Utara Barat Pimpin sosialisasi 3M dan Bagi Masker

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si berharap kepada masyarakat agar dapat memahami bahaya penyebaran Covid-19 kepada pengunjung tempat perbelanjaan, dan berkumpulnya masyarakat agar tetap melaksanakan 3M guna menghindari Covid – 19.

BACA JUGA:  Jajaran Polres Subang Polda Jabar Laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Secara Hunting

Seperti juga Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar terus melakukan Himbauan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga yang ada di wilayah hukumnya.(ach)

 15 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *