Polres Garut Polda Jabar Gencar Melakukan Operasi Yustisi Tingkatkan Kesadaran Warga

Kabarmetro.id, Garut – Membantu pemerintah Kabupaten Garut dan menekan angka penyebaran covid-19, Polres Garut terus gencar menggelar operasi yustisi, untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan.

Kasat Sabhara Polres Garut Akp Cecep Bambang , A.Md yang gencar melakukan Operasi Yustisi baik itu secara stasioner di Bunderan Simpang lima dan mobile di wilayah hukum Polres Garut. Sabtu (17/10).

BACA JUGA:  Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Virus Covid-19 di Wilkum Polres Banjar Polda Jabar

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah , S.I.K , M.I.K mengatakan, Operasi Yustisi secara humanis dan persuasif digelar untuk mengingatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Jika penggunaan masker dilakukan dengan baik dan benar, maka pemakai maupun yang ada disekitar kita akan merasakan dan menikmati manfaat Pengoptimalan penggunaan, dan fungsi masker adalah mampu menjaga pengguna dari penularan virus yang mewabah saat ini,” ucap Kapolres.

BACA JUGA:  Kabupaten Melawi Adakan Rapid Test Gratis

Ia menekankan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama semua pihak. Terpenting jangan abaikan anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Bantu Warga Kerja Bhakti dan Sosialisasikan 3M di Desa Cikoneng

“Kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang 3M atau Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak agar disiplin akan protokol kesehatan. Sehingga terhindar dari Covid-19, dan kalau ada warga yang tidak memakai masker, kami juga bagikan masker,” pungkasnya. (ach)

 11 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *