Gelar Diskusi Komisi V DPR RI Dengan Kades Se-Kecamatan Tambakromo

Kabarmetro.id, Pati – Reses bagi H Sudewo ST, MT yang didapuk di Komisi V DPR RI tidak membuatnya lupa akan daerah pemilihan (Dapil) nya, Pati. Pertemuan dengan para Kades se-Kecamatan Tambakromo di Desa Slungkep Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, menjadi momen diskusi hangat dan bersahabat. Minggu (18/10).

Para Kades yang hadir dalam pertemuan tersebut, Sutiono, Darsono, Suko, Kasmuri, Slamet, Joko Waluyo, Agus Sukanto, Supardi Sriharti, Ngateni, Mohammad Su’ud, Parwi, M. Purnomo dan Sudiyono.

BACA JUGA:  Promo Akhir Tahun Gratis Biaya Penyambungan PDAM Tirta Asasta Kota Depok

Adapun program yang sudah direalisasikan dan bermanfaat untuk warga Desa, Program Nasional Penyediaan Air Minum (Pamsimas), Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang dikenal dengan istilah bedah rumah, dan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI).

BACA JUGA:  Polisi Sayang Anak Yatim, Polda Banten Laksanakan Program Warung Jum'at "Pendekar Banten"

” Program besar tahun 2021 yang akan terealisasi, Waduk Cabean di Desa Guyangan Kecamatan Winong, Waduk Dung Kurungan di Kecamatan Kayen, Bendung Gerak di sungai Juana dan Pelabuhan Juana buat dermaga di Juana,” ulas Sudewo.

Antusiasnya para Kades bertemu dengan Sudewo, karena warga mereka sudah merasakan hadirnya ‘Program Sudewo’ sebagai bukti dan bukan janji manis semata untuk meraih simpati dan suara saja dalam kampanye Pileg.

BACA JUGA:  Gabungan TNI-Polri Secara Stasioner Berikan Tindakan Berupa Teguran Fisik Maupun Sosial

Sudewo berharap, para Kades tetap berperan aktif dalam mencari solusi buat warganya. Dan, bila program melibatkan peran Pusat, ia akan hadir membantu merealisasikannya. (Hartono)

 2,896 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *