Dalam Rangka Ops Yustisi, Kapolres Banjar Polda Jabat Sampaikan Imbauan Prorokol Kesehatan Dengan Bersepeda

Kabarmetro.id, Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Personil Polres Banjar Polda Jabar sampaikan imbauan Protokol Kesehatan sambil bersepeda dalam rangka kegiatan terpadu operasi yustisi Inpres No. 6 Tahun 2020 penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kota Banjar, Sabtu (17/10)

BACA JUGA:  Kabupaten Melawi Adakan Rapid Test Gratis

“Sekira 50 Personel Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan gowes dengan start dimulai dari Mapolres Banjar memasuki Purwaharja Randegan dan Ketapan lalu masuk ke terminal kota Banjar,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago SI.K., M.Si.

BACA JUGA:  Polres Indramayu Laksanakan Kegiatan Pembagian Masker dan Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan

Di sana Kapolres Banjar Polda Jabar dengan menggunakan pengeras suara sampaikan imbauan protokol kesehatan dengan cara mengingat 3M dan 1T yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan
tidak berkerumun kepada para warga Terminal Supir maupun kondektur Bis, supir angkota, tukang ojeg, maupun tukang becak.

BACA JUGA:  Siapkan 2 Ribu Tempat Tidur Pemprov DKI Bagi Isolasi Pasien OTG di Wisma Atlet

“Dalam setiap aktifitas dalam situasi pandemi ini, tetap patuhi protokol kesehatan, kita jaga bersama kota Banjar yang kita cintai ini” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.(ach)

 69 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *