Polres BS Kawal Pembagian BST di Kedurang Berjalan Lancar

Kabarmetro.id, Bengkulu Selatan – Pemerintah serius dalam menghadapi masa pandemi ini, pemberian bantuan terus digelontorkan untuk masyarakat. Hal ini tidak terlepas dari dampak Covid-19 yang sangat terasa secara ekonomi bagi masyarakat-masyarakat yang kurang mampu.

Penyaluran kali ini, Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap VII oleh Kementerian Sosial dalam rangka penanganan dampak Corona COVID-19 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Kedurang dan Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan, Jum’at (16/10).

BACA JUGA:  Giat Bersama BRI Life dan Baznas, Operasi Katarak Bagi Kaum Duafa

Dalam hal ini Polsek Kedurang melakukan pengawalan dan pengamanan pada kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Kantor Pos Kedurang di Desa Tanjung Negara Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:  Polda Kaltim Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Jelang Natal dan Tahun Baru 2021

Aipda Dodi Simanto bersama dengan Bripka Hengki AW, SH diperintahkan langsung untuk memastikan, baik panitia maupun masyarakat penerima bantuan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA:  Pemkab Purwakarta Salurkan BST untuk Karyawan Korban PHK

“Hari ini jumlah pengambilan BST Kecamatan/Desa pada hari Jum’at tanggal 17 Oktober 2020 sebanyak 387 (Tiga Ratus delapan Puluh tujuh) Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ). Alhamdulillah hingga selesai pembagian bantuan berjalan aman dan kondusif,” ujarnya. (red/za)

 1,412 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *