Peserta Cendikia Baznas Kembangkan Startup Berbasis Pendidikan di Riau

Kabarmetro.id, Riau – Salah satu peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS Universitas Riau, Muhammad Amirul Asraf diundang live di Riau TV. Amirul, sapaaannya, mendapat undangan dialog untuk berbagi inspirasi startup yang ia rintis. Amirul, adalah CEO dari startup ajarinaja com, sebuah platform bimbingan belajar dan private yang terintegrasi dengan sekolah dalam mewujudkan konsep NKRI GO (Nasionalisme, Kemandirian, Religius, Integritas, dan Gotong Royong).

BACA JUGA:  Kemendikbud Bagikan Kartu Perdana Seluler ke SD N 173335 dan SD N 175778 Humbahas

Dalam kesempatan dialog ini, dibahas tentang ajarinaja.com dan pengelolaannya, serta manfaat yang akan dirasakan masyarakat saat startup ini berjalan.

“Awal mulanya, ajarinaja.com mendapatkan dana hibah dari Kemristekdikti pada tahun 2019 dan menjadi perwakilan Riau dalam event Akselerasi Startup Mahasiswa Indonesia yang diadakan kemdikbud RI.”

BACA JUGA:  Belajar Tatap Muka Diterapkan Januari 2021

Saat ini ajarinaja.com juga telah bergabung bersama tim-tim serta praktisi bisnis profesional dalam pembangunan bisnis nya, ucap Amirul.

Startup ajarinaja.com yang dirintis Amirul memiliki keunggulan yaitu satu-satunya bisnis yang siap menjembatani pentahelix model dalam membangun pendidikan karakter bangsa.

BACA JUGA:  Pemkot Bengkulu Cairkan Sertifikasi Guru Triwulan IV

Diharapkan dengan kehadiran ajarinaja.com semakin banyak pelajar khususnya di Riau semakin mudah dalam memahami pelajaran, dengan memanfaatkan teknologi masa kini. (red)

 30 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *