FGD Akhiri Tugas Kapolres di Bumi Batang Melawei

Kabarmetro.id, Melawi – Kepala Kepolisian Resort Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) menyampaikan, sebagai Kapolres Melawi yakin kepada semua pihak dapat menjaga keamanan wilayahnya sehingga Pemilu di Kabupaten Melawi berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA:  Polres Melawi Gelar Sertijab 7 Perwira

“Sebagai Kapolres Melawi saya yakin dan percaya kepada semua yang ada disini dapat menjaga situasi wilayahnya dalam keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi berjalan lancar, mari kita bersinergi untuk saling menjaga keamanan menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi agar dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA:  Keponakan Temukan Bibi Sudah Tak Bernyawa

“Selama menjabat sebagai Kapolres Melawi, terdapat beberapa bencana yaitu Covid-19 dan banjir yang 2 kali terjadi, disinilah saya melihat kekompakan dan rasa gotong royong masyarakat Kabupaten Melawi.”

BACA JUGA:  Berita Kota Payahkumbuh Ciptakan Aplikasi Android Udakopay

Yang terakhir dalam sambutannya Kapolres Melawi minta izin dan restu kepada masyarakat Kabupaten Melawi serta jajaran Pemkab Melawi untuk pamit undur diri dari jabatan Kapolres Melawi dan akan melaksanakan tugas di tempat baru yaitu di Polda Kalbar. (jnr)

 9,497 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *