Silahturahmi dan Koordinasi Kepala Disdik, Perwakilan Kepala SMU/SMK Bersama Kasat Binmas Polres Indramayu

Kabarmetro.id, Indramayu – Kasat Binmas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar Iptu Harry S bersama Aiptu Asikin Kanit Bin Tibmas Sat Binmas melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan, Perwakilan Kepala SMU serta siswa/I SMK, di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. senin, (12/10).

BACA JUGA:  Jalan Lintas Bengkulu-Sumbar Macet Sampai 500 Meter Akibat Pohon Tumbang

Dalam giat tersebut, Kasat Binmas Iptu Herry memberikan imbauan dan ajakan kepada Siswa/siswi Se- Kabupaten Indramayu agar tidak ikut-ikutan melakukan demo secara Anarkis baik di Indramayu atau keluar dari Kab. Indramayu karena tugas dari pelajar adalah belajar.

“Jangan sampai ikut serta dalam kegiatan unjuk rasa atau demo secara Anarkis,” kata Iptu Harry melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

BACA JUGA:  Kapolres Subang Pimpin Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Sambungnya, pada kesempatan itu. Ia juga mengimbau para guru agar memantau kegiatan anak didik mereka.

“Kegiatan tersebut tidak lupa Kasat Binmas juga menyampaikan pentingnya mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19,” tambahnya.

BACA JUGA:  GSBI Gelar Aksi Menolak Omnibus Law di DPRD Kalbar

Lebih lanjut, adapun Peserta yang mengikuti kegiatan, diantaranya Kadisdik, SMA NU, SMK NEGRI 2 Indramayu dan Perwakilan Para Siswa SMK N 2 Indramayu, pungkas Iwa Mashadi. (Hs)

 4,367 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *