Polresta Bandung Polda Jabar Patroli Gabungan Skala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas Sekaligus Sosialisasi 3M Protokol Kesehatan

Kabarmetro.id, Jabar – Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Darwan HS, S.Sos terus mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan mobilitas patroli pada malam hari atau dini hari saat jam rawan untuk menjaga kondusifitas wilayahnya , karena banyak warga masyarakat yang menghabiskan waktunya malam atau dini hari untuk berkumpul di area atau spot – spot kuliner.

BACA JUGA:  Polres Ciamis Polda Jabar Edukasi 3M Agar Ikuti Instruksi Pemerintah Antisipasi Penyebaran Covid-19

Sebagai langkah antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, dikutip dari min.co.id, Minggu malam atau dini hari, (11/10) telah dilaksanakan patroli skala besar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar dengan jumlah personel gabungan diantaranya 15 personel gabungan Polsek Banjaran serta 2 personil Koramil Banjaran dan 2 personel petugas Sat Pol PP Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:  Plt Gubernur Bengkulu Lantik Pengurus HMI Periode 2020-2021

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., mengatakan, bahwa kegiatan patroli gabungan skala besar bersama kali ini merupakan upaya menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Banjaran dan Kecamatan Cangkuang dan Prioritas patroli kali ini diprioritaskan menyambangi beberapa kumpulan anak muda yang berkumpul di spot – spot kuliner, disamping itu memberikan pengertian agar mereka tidak terlalu malam berkumpul agar terhindar dari potensi penyebaran wabah Covid-19. (ach)

 4,363 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *