Tiga Pilar Kedokanbunder Operasi Yustisi di Indramayu

Kabarmetro.id, Indramayu – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP melakukan razia masker terhadap pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Desa Kedokanbunder dan Perempatan Desa Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Minggu, (11/10).

“Operasi Yustisi ini yang dikedepankan adalah Sat Pol PP, TNI dan Polri hadir untuk membantu memastikan aman dan lancarnya kegiatan tersebut,” tutur Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep Suryana melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

BACA JUGA:  Bupati Melawi Sembuh Covid -19 Ini Tindakan Ketua BPBD

Kegiatan ini masih dalam rangka pelaksanaan penegakan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020 tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan telah dilaksanakan sejak tanggal 14 September 2020, tambahnya.

BACA JUGA:  Siaran Pers Dari Melawi

Dalam razia yang digelar bersama petugas gabungan TNI dan Satpol PP ini menjaring sedikitnya 21 (dua puluh satu) warga yang tidak mengenakan masker, ungkapnya.

BACA JUGA:  Polsek Kedokanbunder Laksanakan Pendisiplinan Masyarakat di Fase AKB

Lebih lanjut, “Kapolsek Iptu Asep berharap dengan lebih dilancarkannya operasi seperti ini kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat.” jelas Iwa Mashadi. (Hs)

 4,578 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *