Polda Bengkulu Bidang Keuangan Gelar Rapat Penyusunan dan Penyajian Laporan

Kabarmetro.id, Bengkulu – Melaksanakan kegiatan Bidang Keuangan Kepolisian Daerah Bengkulu (Bid Keu Polda Bengkulu) guna menyusun dan penyajian laporan keuangan komprehensif Triwulan lll Tahun Anggaran 2020 Kepolisian Daerah Bengkulu, yang berlangsung di Aula Latansa Hotel bengkulu, Kamis (8/10) pukul 08.55 Wib.

Salam kegoatan tersebut hadir sebanyak 133 orang personel dari satuan kerja (Satker) di seluruh lingkungan Polda Bengkulu. Tampak hadir pada acara tersebut diantaranya Bendahara Penerima, Operator Saiba, Operator Simak BMN dari seluruh satuan kerja Polda Bengkulu serta Polres jajaran.

BACA JUGA:  Polres Melawi  Himbau  Masyarakat Tentang Penerapan Pergub no.110 th.2020

Kombes Pol. Bambang Kosnarianto, S.IK,Kabid Keuangan Polda Bengkulu menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut untuk mengidentifikasi permasalahan laporan keuangan dari masing-masing Satker (satuan kerja) dan jajaran Polres di polda bengkulu.

BACA JUGA:  Reward Kepada Bhabinkamtibmas Yang Berprestasi Oleh Kapolsek Jatisari

“ Kedepannya diharapkan dapat meningkatkan kualitas laporan keuangan sesuai dengan akreditas keuangan polda bengkulu serta sebagai sarana bertukar pikiran dalam menyelesaikan permasalahan keuangan”, ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolres Pimpin Sertijab 9 Kapolsek di Kabupaten Bogor

Mengacu pada Protokol kesehatan Covid-19, para peserta sejak awal diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, menggunakan masker serta menjaga jarak satu sama lain. Tak hanya itu di dalam ruangan juga telah disiapkan hand sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. (za)

 3,965 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *