Kanit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Pimpin Pengamanan Pembagian Dana BLT Sekaligus Pantau Penerapan 3M

Kabarmetro.id, Jabar – Kanit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Aipda M. Suparman, S.H., pimpin pengamanan kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT Desa) terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19, di Aula Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, dikutip dari min.co.id, Jum’at (9/10).

Menurut Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, cara bertindak (CB) dalam pengamanan disaat pandemi corona sangat berbeda dengan hari-hari lainnya, yakni harus menggunakan masker, jaga jarak, serta sering cuci tangan pakai sabun, “Kali ini tidak sekedar mengamankan dan menertibkan masyarakat, namun juga menata warga supaya tidak berjubal terlalu dekat, petugas sendiri juga jaga diri dari penularan Covid-19,” terang Kapolsek.

BACA JUGA:  Optimis Mira Lesmana dan Riri Riza Akan Bangkit Industri Film di Masa Pandemi

Dalam melakukan pengamanan pembagian BLT Desa, Kapolsek Cikijing, menghimbau kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar bersikap humanis serta menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT Desa untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak demi menjaga keamanan bersama.

BACA JUGA:  Dahsyat, Ide Lurah Jitra dan LPM Bagikan 300 Bak Sampah dari Ban Bekas

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan kekuatan pengamanan dari Polsek Cikijing 2 personil sedangkan dari Koramil Cikijing 1 personil dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda M. Suparman, S.H., kegiatan sampai saat ini masih berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif.(ach)

 3,654 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *