Jajaran Polres Subang Polda Jabar Laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Secara Hunting

Kabarmetro.id, Jabar – Jajaran Polres Subang Polda Jabar Melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi secara Hunting di wilayah Hukum Polres Subang Polda Jabar atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH.

BACA JUGA:  Tercatat Pemprov DKI Sudah 6.248 Jenazah Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit Binmas Aiptu Herman Kebersama Aipda Mamay dan Bripka Enjang, bertempat di wilayah Hukum Polsek Jalancagak, Jumat (9/10).

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., menyampaikan bahwa Pelaksanaan Ops yustisi dilaksanakan dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran protokol Covid-19 yang di lakukan oleh masyarakat yang tidak menggunakan masker serta peraturan protokol kesehatan Covid-19, ujarnya.

BACA JUGA:  Jelang Pilkada Polsek Ciampel Polres Karawang Ajak Ketua KUA Ikut Aktif Menjaga Kondusifitas

“Tindakan yang dilaksanakan dalam kegiatan Ops Yustisi yaitu memberikan teguran terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker dan kelengkapan Ops Yustisi dilengkapi dengan spanduk Ops yustisi sesuai aturan yang sudah ditentukan,” Tandas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.(ach)

 303 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *