Biro Logistik Polda Jabar Dukung Tugas Kepolisian Dengan Memenuhi Sarana dan Prasarana

Kabarmetro.id, Jabar – Biro Logistik Polda Jabar mempunyai tugas pokok dan fungsi pembina materiil, fasilitas dan jasa di lingkungan Polda Jabar. Biro Logistik dalam mendukung tugas-tugas kepolisian adalah dengan memenuhi sarana dan prasarana anggota di lapangan, contoh saat ada kegiatan pengamanan unjuk rasa.

BACA JUGA:  Rutin Laksanakan Polres Subang Berserta Jajarannya, Imbau Warga Dalam Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Cara 3M

Demikian disampaikan Karo Logistik Polda Jabar Kombes Pol. Slamet Setiono, S.I.K., M,Si., dalam sebuah acara talkshow di salah satu radio di Kota Bandung, dikutip dari min.co.id. Kamis (8/10).

“Selama ini Biro Logistik Polda Jabar tidak ada kendala dalam mendukung kegiatan-kegiatan Polda Jabar, “ucap Karo Logistik Polda Jabar.

BACA JUGA:  Kapolres Subang Polda Jabar Pantau Kegiatan Dalam Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 Tetap Patuhi Prokes dan Melaksanakan Imbauan 3M oleh Jajarannya

“Saat ini yang menjadi prioritas Polri adalah dalam pengadaan perumahan bagi anggota yang belum mempunyai rumah, “ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si.

BACA JUGA:  Instruksi Kapolres Tolikara, Warga Jaga Kamtibmas di Akhir Tahun

Pengadan barang di Biro Logistik Polda Jabar semuanya terencana. Pengadaan yang tidak terencanapun juga dipenuhi, contohnya pengadaan Alat Pelindung Diri dan masker.(ach)

 40 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *