KPU Kabupaten Pangandaran Gelar Rapat Koordinasi Bersama Muspika Secara Virtual

Kabarmetro.id, Ciamis – Dalam rangka menyukseskan Pilkada Kabupaten Pangandaran yang damai, kondusif dan sehat, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pangandaran menggelar Rapat Koordinasi bersama seluruh unsur Muspika di wilayah Kabupaten Pangandaran. Rakor kali ini dilaksanakan secara virtual dari masing-masing kecamatan, pada Rabu (7/10).

BACA JUGA:  Catat! Surabaya se Jatim Terendah Partisipasi Warga di Pilkada

Seperti yang dilaksanakan tiga pilar pemerintah Kecamatan Padaherang di Aula Kantor Kecamatan Padaherang. Dimana tiga pilar pemerintah kecamatan diantaranya Kapolsek Padaherang, Iptu Aan Supriatna, SH., Camat Padaherang, dan Danramil 1318/Padaherang.

Kapolsek Padaherang Polres Ciamis Iptu Aan Supriatna, SH., mengatakan, kehadiran dalam mengikuti rakor secara virtual ini dalam rangka untuk menyamakan persepsi penerapan protokol kesehatan di masa Pilkada. Sehingga tidak terjadi penyebaran Covid-19 dari pelaksanaan Pilkada.

BACA JUGA:  Silaturahmi Pengurus PBB Kota Bogor, Guna Pembekalan dan Tatap Muka.

“Mari kita bersinergi bersama-sama mewujudkan Pilkada yang damai, kondusif dan sehat,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Tiga Pilar Pemerintah Kecamatan Padaherang selalu berupaya mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara yang sederhana, ingat selalu 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. “Itu semua sebagai upaya kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya. (ach)

 26 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *