Kapolda Bengkulu Tinjau dan Sapa Langsung Aksi Demo Tolak Omnibus Law

Kabarmetro, Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si mengecek langsung aksi demo guna memastikan situasi yang aman dan kondusif terkait RUU Cipta Kerja yang dilaksanakan di depan Kantor DPRD Provinsi Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono turun langsung ke lapangan untuk meninjau lokasi Kantor DPRD Provinsi Bengkulu yang dijaga oleh anggotanya untuk melakukan pengamanan massa yang akan menggelar aksi terkait pengesahan RUU Cipta Kerja.

BACA JUGA:  Tinjau Lokasi, PUPR Kota Bengkulu Siap Siaga Antisipasi Banjir Kiriman

Kapolda bersama dengan Danrem 041/ GAMAS menyempatkan diri menyapa peserta demo dan sesekali berbincang bersama peserta aksi. Ketika waktu menunjukkan waktu sholat ashar, Kapolda pun bersama mahasiswa menunaikan sholat ashar berjamaah di masjid Baitul Izzah yang berada tepat di depan Kantor DPRD Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:  Masyarakat Mendapat Pelayanan SIM Gratis

Tetap mentaati protokol kesehatan Kapolda Bengkulu berkeliling memantau para peserta aksi demo yang sedang menyampaikan aspirasinya di depan kantor wakil rakyat dan mengingatkan agar dalam aksinya tetap mematuhi dan mengedepankan protokol kesehatan.

Petugas gabungan tetap mengedepankan cara yang humanis dan melakukan tindakan secara persuasif dalam menangani aksi gabungan mahasiswa di provinsi Bengkulu ini.

“Kita turut senang dengan anak-anak mahasiswa Bengkulu. Dan, alhamdulillah kita memberikan kesempatan untuk menyampaikan kepada dewan dan dari dewan pun telah menerima dengan baik. Mereka juga memasang spanduk juga, silakan,” ungkap Kapolda Bengkulu.

BACA JUGA:  Hendardi, Ketua SETARA Institute : Unjuk Rasa UU Cipta Kerja, Ketertiban Sosial Harus Menjadi Prioritas Bersama

Setelah tuntutan mereka diakomodir perwakilan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, massa langsung membubarkan diri. Aksi demo tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif.(za)

 93 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *