Reward Kepada Bhabinkamtibmas Yang Berprestasi Oleh Kapolsek Jatisari

Reward Kepada Bhabinkamtibmas Yang Berprestasi Oleh Kapolsek Jatisari

Kabarmetro.id, Karawang – Sebagai bentuk sinergitas Antara TNI-Polri yang saat ini terkain baik, dihari HUT TNI ke-75 yang jatuh sebagai bentuk perhatian kepada personelnya Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar AKP Marsono, SH memberikan Reward kepada Bhabinkamtibmas yang berprestasi dijajaran polsek Jatisari, Senin (5/10).

BACA JUGA:  Polres Indramayu Launching 4 Mobil Tim Covid Hunter

Kegiatan penyerahan reward tersebut berupa piala dan uang kadedeuh, kegiatan dilaksanakan di aula Mako polsek Jatisari dihadiri oleh Kapolsek Intelkam, Panit I Reskrim dan anggota Polsek Jatisari.

Kapolsek Jatisari Polres Karawang memberikan arahan dan motifasi kepada anggota Bhabinkamtibmas serta pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi yaitu Aiptu H. Ardiyato dan Aipda Geri.

BACA JUGA:  Gelar TFG Jelang Pilkada 2020 Polres Melawi Siapkan Personelnya Secara Baik

“Kepada juara 1 & 2 diberikan dengan kriteria rajin kunjungan ke desa binaan dan jumlah terbanyak malakukan Giat Sambang/ Silaturahmi kepada warganya, semoga dengan reward ini akan memberikan motivasi untuk yang lainnya, dan saya ucapkan terima kasih bagi bhabin yang lainnya dalam melaksanakan tugasnya dan untuk lebih ditingkatkan kembali, kata kapolsek.

BACA JUGA:  Kapolres Pimpin Sertijab 9 Kapolsek di Kabupaten Bogor

Kapolsek juga memberikan bendera hitam kepada bhabinkamtibmas yang kurang kegiatannya, agar lebih meningkatkan lagi kegiatan sambangnya.(ach)

 3,276 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *