Dinas PUPR Terima Kunjungan Kerja Dewan Kabupaten Muara Enim

Kabarmetro.id, Kota Bengkulu – Terima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Dinas PUPR Kota Bengkulu sharing untuk pembangunan khususnya pada infrastruktur jalan di daerah, Rabu (07/10) diruang rapat dinas PUPR Kota Bengkulu.

Hadir sebagai pimpinan rombongan DPRD kabupaten Muara Enim, Ketua Komisi II Indra Gani diikuti oleh anggota DPRD Komisi II lainnya yakni Ahmad pauzi, Yusran Efendi, alfran , Suprianto, Samudera kelana, Ario.

BACA JUGA:  Terhambatnya Warga Mengurus Administrasi Akibat Penutupaan Layanan PTSP di Kantor Walikota Jaksel

Dalam pembukaan ketua komisi II DPRD Muara Enim mengatakan, kunjungan dalam rangka kordinasi dan mencari referensi kedinas PUPR Kota Bengkulu terkait program pemerataan pembangunan infrastruktur jalan.

“Kunjungan kami dalam rangka silahturahmi sekaligus bertukar pikiran dalam pembangunan infrastruktur jalan, besar harapan kami pembangunan jalan di kota Bengkulu bisa menjadi contoh dan diterapkan di Kabupaten Muara Enim,” jelas Indra Gani.

BACA JUGA:  Diskusi Penasehat Mayjen (Purn) Toni SB Dengan Pembina Heroe Poerwadi

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST, menyambut baik kunjungan kerja Komisi II DPRD kabupaten Muara Enim dikantor dinas PUPR Kota Bengkulu. Noprisman membuka diskusi rapat kerja guna bertukar pikiran dalam pembangunan berkelanjutan di daerah masing-masing.

“Pembangunan jalan sangat tergantung kepada pemimpin yang memimpin disuatu daerah, karena dukungan dan arahan pemimpin serta dukungan legislatif pembangunan daerah bisa terwujud dengan baik, kami membangun infrastruktur berdasarkan laporan dan pemintaan warga kita harus menggambarkan bahwa insfratruktur memang kebutuhan warga.” ungkap Noprisman.

BACA JUGA:  Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kedai Kopi Wirajuara Gelar Lomba Deklamasi Puisi

Ia juga menyampaikan, program-program unggulan pemerintah kota Bengkulu seperti rumah ibadah 24 jam, peduli anak yatim dimana setiap pejabat wajib memiliki anak asuh yang sudah yatim piatu, serta program peduli janda yang mana memberi bantuan bagi para janda. (za)

 459 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *