Patroli di Rejang Lebong Untuk Mencegah Kriminalitas 3C

Kabarmetro.id, Rejang Lebong – Polsek Padang Ulak Tanding Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Patroli di Jalur Lintas Curup- Padang Ulak Tanding pada hari Selasa dini hari (06/10) pukul 01.00 Wib sampai dengan selesai. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding Aipda Sutriyono bersama personel lainnya Aipda Taufik Azam dan Aipda Marjono.

Dalam kegiatan patroli ini dilaksanakan di beberapa titik lokasi yakni di jalan lintas Curup-Padang Ulak Tanding, di wilayah Hukum Polsek PUT desa Air Apo, desa Taba Padang, desa Simpang Beliti dan desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:  Dr. Setiawan Sien : Suatu Saat Anda Juga Butuh CONVALESCENT PLASMA

Diturunkan beberapa personel dalam melaksanakan kegiatan ini menggunakan mobil patroli disepanjang jalur Lintas Curup- PUT yang dimaksud untuk mengantisipasi 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintas di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  Satlantas Polres Melawi Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Pelayanan Publik

Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua dan roda empat agar berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya.

“ Kepada pengemudi kendaraan bermotor jika lelah silahkan berhenti dan beristirahat di pos Kepolisian,” jelasnya.

BACA JUGA:  Dukung Pendisiplinan Prokes, Sat Brimob Polda jabar Sosialisasikan 3M Kepada Para Pedagang Pasar

Ia menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan imbauan kepada pengemudi dan penumpang kendaraan baik roda dua dan roda empat agar selalu menggunakan masker.

“ Kami juga mengimbau kepada masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.(za)

 1,627 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *