Diguyur Hujan, Kapolres Banjar Polda Jabar dan Forkopimda Tetap Laksanakan Operasi Yustisi

Kabarmetro.id, Jabar – Dengan berjalan kaki Kapolres Banjar Polda Jabar ABKP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, bersama Forkopimda Kota Banjar tinjau pelaksanaan Operasi yustisi di simpang 4 alun-alun, Selasa (6/10).

BACA JUGA:  Polsek Rancah Gencar Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Protokol Kesehatan Dalam Upaya Pencegahan Covid-19

Di bawah rintikan hujan rombongan forkopimda kota Banjar memantau pelaksanaan operasi yustisi personel gabungan yang tergabung dalam TP3KC tersebut yang terdiri dari Personil Kodim 0613/Ciamis, Personel Polres Banjar, Personel Sat Pol PP, Dishub, dan dibantu BPBD Kota Banjar dengan tetap semangat melaksanakan tugas walaupun dalam kondisi hujan.

BACA JUGA:  Walikota dan Kapolres Sidak Ke Hotel di Banjar

Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan, bahwa pelaksanaan Operasi Yustisi ini terus dilaksanakan karena masih cukup banyak masyarakat yang belum sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Kegiatan Hunting Ops Yustisi Gaktiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Serentak Sesuai Inpres No.6 Tahun 2020 di Wilkum Polres Subang Polda Jabar

“Personel yang tergabung dalam TP3KC ini terus melaksanakan tugasnya, mengingatkan menyadarkan dan meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan melalui operasi yustisi ini,” Ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.(ach)

 1,283 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *