Peduli SAHADAT, Beri Bantuan Kepada Penderita Kanker Payudara

Kabarmetro.id, Indramayu – Ditengah pandemi Covid19 ini, Sungguh mulia aksi yang dilakukan oleh Relawan SAHADAT atau yang lebih dikenal Relawan Sahabat Daniel dan Taufik Kepada warga dusun Sumbadra desa Mekarsari Rt 003 Rw 003, Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Jawa Barat yang menderita Kanker Payudara atas Nama Tasroah binti Dukri usia 35 tahun.

Kunjungan Relawan SAHADAT di kediaman Bapak Dukri disambut antusias oleh keluarga dan tetangga, Relawan SAHADAT yang turut hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya Ustadz Sulaimam Alfarisi selaku Wakil Ketia SAHADAT dan Relawan-relawan lainnya yang giat dalam peduli sosial. Minggu (4/10)

BACA JUGA:  Niat Tulus Aipda Yanto Bantu Warga Menjadi Perhatian Khusus Marsyarakat di Melawi

Dukri mengatakan kepada awak media, ” Alhamdulilah atas kunjungan bapak-bapak Relawan SAHADAT ini keluarga kami ikut terbantu terutama anak kami Tasroah yang mana dia butuh biaya untuk operasi kanker payudaranya dan pengobatan untuk penyembuhan serta kedatangan Relawan ini bisa buat anak kami punya motifasi dan semangat baru dalam hidupnya,“ lirihnya.

BACA JUGA:  Baznas Kirim Tim Medis ke Lokasi Gempa Sulawesi Barat

Di tempat yang sama, Sulaiman Alfarisi mengatakan kepada wartawan minco.id,” bahwasanya bantuan ini adalah wujud nyata Kepedulian dari kami dalam hal membantu masyarakat yang membutuhkan, terlebih ditengah pandemi Covid19 ini dampaknya begitu meluas apalagi untuk Saudari Tasroah yang jelas jelas sangat membutuhkan uluran tangan dan doanya, ” terangnya.

BACA JUGA:  BAZNAS Salurkan Makanan Sehat untuk Pekerja Rentan di Kawasan Jakarta

Lanjutnya, Semoga Saudari Tasroah mendapatkan jalan kesembuhan atas penyakit yang dideritanya dan keluarga yang mendampinginya diberikan ketabahan dan kesabaran, ini semua adalah ujian dari Tuhan yang patut kita ambil hikmanya,” tutupnya. (ach)

 2,940 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *