HUT TNI 75, Korem 121/ABW Baksos di RBM Kota Juang.

Kabarmetro.id, Melawi – Komando Resor Militer (Korem) 121/ABW menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 tahun 2020.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan di RBM Kota Juang, Nanga Pinoh, Melawi tersebut langsung dihadiri Komandan Korem 121/ABW Bridjen TNI, Rony yang juga di dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Korcabrem 121 PD XII Tanjungpura Pura, Risa Rony. Sabtu (3/10).

BACA JUGA:  Gelar Operasi Katarak Gratis Untuk Mustahik

Barang-barang yang diberikan berupa perlengkapan alat tidur, Sembako, Perlengkapan Ibadah dan Masker, langsung dilakukan penyerahan Oleh Danrem 121/ABW Bridjen TNI, Rony kepada Ketua RBM Kota Juang, Marumi.

Saat diwawancarai awak media Bridjen TNI, Rony menyampaikan, Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan untuk memperingati HUT TNI yang ke 75. Semoga apa yang kita berikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik.

BACA JUGA:  Kapolres Majalengka Bagikan No Hp Pribadi Bentuk Peduli Terhadap Masyarakat

Danrem 121/ABW juga berpesan kepada kawan-kawan yang lagi di rehabilitas supaya menjauhi barang Narkoba lagi karena Norkoba ini merusak generasi, generasi rusak Negara juga bisa rusak.

Dalam sambutannya juga Ketua RBM Kota Juang, Marumi mengucapkan terimakasih kepada Danrem 121/ABW, Bridjen TNI, Rony dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Korcabrem 121 PD XII Tanjungpura Pura, Risa Rony yang sudah menjadikan RBM Kota Juang menjadi lokasi untuk kegiatan bakti sosial.

BACA JUGA:  Apel Kesiapsiagaan Hadapi Musim Hujan, Baznas Turut Partisipasi di Jakarta

Bantuan ini sangat kita perlukan dikarenakan paskah banjir kemarin barang-barang yang ada di RBM ini banyak rusak dan tidak bisa digunakan lagi, tutupnya.(snh)

 59 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *