Serba Utama Motor Bagi-Bagi Oli Gratis Untuk Masyarakat Terdampak Banjir di Melawi.

Kabarmetro.id, Melawi – Dalam rangka untuk membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Melawi yang terdampak banjir Pertamina bekerjasama dengan Bengkel Serba Utama Motor akan bagi-bagi Oli gratis selama dua hari.

Adapun kegiatan akan dilakukan pada tanggal 1-2 Oktober 2020 di Bengkel Serba Utama Motor di Jalan Provinsi Nanga Pinoh – Kota Baru KM 4.

BACA JUGA:  Wakapolres Ciamis Plda Jabar Tinjau Langsung Lokasi Bencana Tanah Longsor di Kec Barebeg

Saat diwawancarai Biro kabarmetro.id Melawi, Dicky Setyawan selaku Owner Bengkel Serba Utama Motor mengatakan, bahwa kegiatan ini rasa peduli Pertamina dan Bengkel Serba Utama Motor untuk membantu Masyarakat Melawi yang terdampak banjir. Rabu (30/9).

BACA JUGA:  Pasca Bencana, Wali Kota Sukabumi Berikan di 3 Kecamatan Langsung Cadangan Pangan Pokok

“Ini adalah rasa peduli terhadap masyarakat Melawi yang terdampak banjir kemarin, semua oli ini dari Pertamina semua nya Oli Enduro yang akan kita bagikan secara gratis untuk masyarakat Melawi,” ungkap Dicky.

Ada 438 Oil yang akan kita bagikan secara Gratis untuk semua jenis motor yang dilakukan selama dua hari dari tanggal 1-2 Oktober 2020, tambahnya.

BACA JUGA:  Bakti Sosial Polsek Nanga Pinoh

Dicky mengajak masyarakat Melawi untuk yang memerlukan Ganti Oil Motor nya silahkan datang di bengkel motornya pada tanggal 1-2 Oktober pada jam kerja dan sesuai stok yang ada.(snh)

 5,493 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *