Lakalantas di Paranginan, Pengendara Roda Dua Meninggal Ditempat

Kabarmetro.id, Humbang Hasundutan – Paur Subbag Humas Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) Bripka SB Lolo Bako mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang warga Desa Lumban Barat, Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbahas.

“Hananza Sianturi, 22 tahun, meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Paranginan-Nagasaribu Km 20-21, tepatnya di Desa Lumban Barat Sosor Mual, Paranginan, Humbahas,” ujar Lolo Bako, Selasa (29/9).

BACA JUGA:  Teriak Pendemo Batalkan Omnibus Law di Majalengka

Dalam kejadian tersebut, laka lantas yang terjadi pada Senin, 28 September 2020, sekira pukul 15.00 WIB itu berawal saat satu unit Mitsubishi dump truck BK 9654 CR yang dikemudikan Edison Siburian melaju dari arah Paranginan menuju Nagasaribu.

BACA JUGA:  Persatuan Orang Melayu Melawi Salurkan Bantuan Akibat Banjir, Pada Ponpes Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan

“Tepat di jalan tikungan, mobil tersebut hendak mendahului kendaraan di depannya hingga menabrak satu unit sepeda motor Honda CBR warna merah hitam tanpa plat yang dikendarai Hananza,” jelasnya.

Tabrakan yang tidak dapat dielakkan mengakibatkan korban mengalami luka robek pada kepala bagian depan, luka robek pada lutut kaki sebelah kanan, lebam pada paha sebelah kanan, luka robek pada pergelangan tangan sebelah kanan, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA JUGA:  Picu Cemburu, Suami KDRT Istri Lapor Polisi

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Dolok Sanggul untuk divisum. “Saat ini, pengemudi dump truk sedang diperiksa intensif,” tukasnya.(bs)

 5,390 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *