Kapolda Jabar Vicon Polres Subang

Kabarmetro.id, Subang – Dalam salah satu agenda Anev Ops Yustisi Protokol Kesehatan dan Perkembangan Penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polda Jabar, Polres Subang melaksanakan kegiatan Video Confrence (Vicon) dengan Pimpinan Kapolda Jabar di Ruang Vicon Polres Subang, Selasa (29/9).

Kapolda Jabar dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH yang dipimpin Waka Polres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono SH SIK MH didampingi PJU dan Perwira Polres Subang, serta Personel Polres Subang.

Beberapa hal yang disampaikan Kapolda Jabar yakni ditekankan untuk seluruh Polres di wilayahnya agar selalu monitor tempat-tempat yang penyebaran Covid-19 yang selalu meningkat. Koordinasikan dengan pamen asistensi masing-masing Polres.

BACA JUGA:  Cek Kondisi Keamanan Tahanan Polsek Ciampel Polres Karawang

Dalam melaksanakan patroli bersama dengan instansi terkait, bubarkan masyarakat yang masih berkerumun, dan mapping tempat-tempat yang diketahui Penyebaran Covid-19 cepat. Berikan sanksi yang tegas kepada pelanggar Protokol Kesehatan.

Untuk ruang isolasi, koordinasikan kembali dengan pihak gugus tugas atau dinas kesehatan, agar pasien covid-19 dirawat dalam satu tempat.

BACA JUGA:  Laksanakan Patroli Dialogis Anggota Polsek Tukdana

Untuk Personel Polri juga diingatkan untuk selalu jaga kesehatan, jika sudah merasa sakit segera lapor kepada pimpinan atau dokkesnya masing-masing.

Jajaran humas agar bantu viralkan ke seluruh media sosial, buatkan Meme/informasi mengenai pencegahan penyebaran Covid-19 di kewilayahan.

Sedangkan Waka Polres Subang dalam arahannya mengatakan, kepada personel yang setiap hari melaksanakan penindakan terhadap pelanggar yaitu bergerak/Patroli harus sesuai data sebar. Setiap hari data itu harus selalu update.

Adapun elain Patroli di tempat umum, juga patroli ke tempat tempat yang diketahui banyak data penyebaran di daerahnya.

BACA JUGA:  Gelar Sosialisasi 3M di Lingkungan Pasar Polres Majalengka Polda Jabar

Sebelum bergerak, patroli koordinasikan dahulu dengan Satpol PP dan instansi yang lain, cek tempat – tempat mana saja yang paling banyak penyebarannya.

Ruang isolasi segera koordinasikan kembali dengan dinas kesehatan agar pasien yang Positif Covid-19 dirawat dalam satu tempat.

Vicon Pimpinan Kapolda Jabar Dengan Agenda Anev Ops Yustisi Protokol Kesehatan dan Perkembangan Penanganan Covid-19 di Wilkum Polda Jabar berjalan dengan aman kondusif.(red/ach)

 3,302 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *