Resmi Keberadaan DPC Pemuda Batak Bersatu PBB di Majalengka

Kabarmetro.id, Majalengka – Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Majalengka yang diselenggarakan di Gereja Cideres Majalengka pada hari Minggu sore (27/9)

Ratusan pemuda Batak Bersatu memenuhi ruangan tempat dilantiknya DPC PBB majalengka yang pertama dibentuk oleh DPD PBB Jawa Barat.

Selain pemuda Batak Bersatu hadir pula Forkopimcam Kadipaten dan beberapa organisasi LSM dan lembaga yang ada di Majalengka diantaranya , LSM LMPI, LSM GMBI, LSM GRIB.

BACA JUGA:  Kunker Tim Satgas Pemulihan Ekonomi dan Transformasi Ekonomi Jawa Barat Disambut Pjs Bupati Indramayu

Terpilih ketua DPC PBB Majalengka Julius Maradu Tua Sianturi, SE dan sekretaris Manjou Silalahi dengan jajaran pengurus lainnya yang resmi dilantik oleh ketua DPD PBB Jawa Barat Wasinton Simanjuntak yang hadir bersama jajaran DPD lainnya.

BACA JUGA:  Swakelola Poktan Untuk Pembangunan Irigasi di Kp Ciukuy RT 02/04 Desa Singasari Bogor

Harapan setelah dilantiknya DPC PBB majalengka Ketua DPD Jawa barat mengharapkan bisa langsung bersinergi dengan pemerintah setempat Majalengka karena hadirnya PBB atau Pemuda Batak Bersatu tidak pandang suku dan ras kami berjalan sesuai tupoksi kami dibidang sosial sementara PBB sudah terbentuk di Jawa barat sebanyak 21 DPC termasuk Majalengka ini, tegasnya.

BACA JUGA:  Upaya Polsek Nanga Pinoh Dalam Cegah Penularan Covid-19

Sementara itu ketua terpilih DPC PBB Majalengka, Julius Maradu Tua Sianturi, SE, untuk mengawali kerja yang terdekat yaitu akan membagikan masker kepada masyarakat di depan kantor DPC PBB untuk ikut mencegah penularan covid19 dan sosialisasi 3 M (cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak) dan bakti sosial lainnya, pungkas Julius. (topik)

 285 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *