Menyambut Pilkada 2020, Kapolres Indramayu Silaturahmi Bahas Kamtibmas Dengan Ketua GP Anshor

Kabarmetro.id, Indramayu – Menyambut Pilkada Tahun 2020, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., terus melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolres Indramayu, Jawa Barat. Senin siang (28/9).

Kegiatan kali ini mengadakan silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu dengan ketua GP Ansor Kab. Indramayu.

Dalam giat tersebut, Kapolres Indramayu Suhermanto didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., serta Kabbag Ren Polres Indramayu Kompol I Ketut Sumandana, S.H., M.H.

BACA JUGA:  Miris Kondisi Pusat Jalan di Melawi, Inisiatif Swadaya Warga Menimbun Jalan Berlubang

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu menyampaikan Pesan Kamtibmas bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan bersama-sama untuk menjaga kondusifitas guna mewujudkan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu berjalan dengan lancar dan damai.

Ia menyampaikan, imbauan mengenai tetap laksanakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:  Polres BS Kawal Pembagian BST di Kedurang Berjalan Lancar

Kapolres Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2020 pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas baik ke Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Ormas serta yang lainnya.

BACA JUGA:  Tokoh Luak Limpuluah Apresiasi SKPP Kajagung, Polemik Rezka Oktoberia Berakhir

“Dalam hal tersebut, Kapolres Indramayu selalu meminta agar bersama-sama mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kabupaten Indramayu yang aman dan kondusif,” katanya.

Pilkada damai menjadi harapan semua kalangan masyarakat.

“Untuk itu, diharapkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dalam pelaksanaan Pilkada mendatang,” singkat Iptu Iwa Mashadi.(ach)

 31 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *