Jelang Pilkada Polsek Ciampel Polres Karawang Ajak Ketua KUA Ikut Aktif Menjaga Kondusifitas

Jelang Pilkada Polsek Ciampel Polres Karawang Ajak Ketua KUA Ikut Aktif Menjaga Kondusifitas

Kabarmetro.id, Karawang – Jelang pelaksanaan Pilkada yang akan digelar ditengah pandemi covid-19, Pemerintah dan Unsur terkait lainnya termasuk Polri terus berupaya dalam melakukan pencegahan dan sosialisasi kepada masyarakat dengan menyampaikan imbauan menjaga kondusifitas jelang pilkada ditengah pandemi.

BACA JUGA:  Laksanakan Patroli Dialogis Anggota Polsek Tukdana

Sosialisasi virus Corona (covid-19) AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) kepada KUA Kecamatan Ciampel yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Bripka Koko Sudrajat, Senin (28/9).

Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Menyambangi kantor KUA Kecamatan Ciampel Kampung Kaum Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Karawang dan bertatap muka dengan Adi Mulyadi dan staf dengan menyampaikan masyarakat yang akan melaksanakan pernikahan untuk jumlah akadnya di batasi kemudian memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker jaga jarak dan menyediakan hand sanitizer.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak Paska Banjir

“Mengimbau untuk dapat membantu kelancaran setiap tahapan pilkada dimana saat ini sedang berlangsung verifikasi Coklit PPDP ditengah pandemi covid 19, dan aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah terkait protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan covid- 19.

BACA JUGA:  Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Muspika Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker Serta Sembako Pada Warga

Diharapkan Seluruh staf KUA dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas menjelang pilkada Bupati/Wakil Bupati di masa pandemi covid-19 di wilayah Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel, kata Bripka Koko.(ach)

 431 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *