Agenda Hari ini Kapolres Garut Pimpin Sertijab PJU dan Dua Kapolsek

Kabarmetro.id, Garut – Tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasiwas, Kapolsek Cibatu, dan Kapolsek Cibalong di Lapangan Apel Polres Garut, Jl. Sudirman No. 204, Kec. Karangpawitan, Sabtu (26/9).

Pada acara tersebut hadir para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Perwira, anggota dan ASN Polres Garut. Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya Waka Polres Garut dari Kompol Abdul Kholik SH SIK kepada Kompol Andrey Valentino SIK.

BACA JUGA:  Ribuan Buruh akan Demo di DPR, Pihak Keamanan Sekat Jalan di Tangerang dan Bekasi

Selanjutnya, Kasat Reskrim dari AKP Maradona Armin Mappaseng SH SIK kepada AKP Muhammad Devi Farsawan SIK, Kapolsek Cibatu dari AKP Dudi Tisna SSos kepada AKP Moh Duhri SH, dan Kapolsek Cibalong dari AKP Moh Duhri SH kepada Iptu Aam Kunaepi Sip.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada yang melaksanakan Sertijab yaitu Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasiwas, Kapolsek Cibatu, Kapolsek Cibalong karena Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:  Permanen! Akun Twitter Donald Trump Ditutup

“Mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran. Kepada pejabat lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada pejabat baru selamat datang dan bergabung di Polres Garut, tetap pertahankan apa yang sudah baik,” harapnya.

Ditambahkannya, kepada pejabat yang baru semoga bisa segera cepat menyesuaikan serta berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri. Tantangan tugas kedepan akan semakin Kompleks, mari kita sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri.

BACA JUGA:  Malapetaka KM 65 Tol Merak Arah Jakarta Bus Pariwisata Terbakar

Kapolres juga menyampaikan agar kepada seluruh Personil Polres Garut tetap Jaga Keselamatan, Jaga Kesehatan, dan Jaga Ucapan.

“Saya minta kepada rekan-rekan untuk selalu memantuhi Protokoler Kesehatan dengan melakukan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menghindari Kerumunan) pada saat situasi pandemi Covid-19 ini,” tutupnya. (red/ach)

 5,323 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *