Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Operasi Yustisi di Polres Bogor

Kabarmetro.id, Jabar – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H.,S.I.K.,M.Pict.,M.Iss lakukan peninjauan Operasi Yustisi yang dilakukan Polres Bogor bersama Gugus Tugas, di 3 titik keramaian Kabupaten Bogor, Jum’at (25/9).

Dalam kegiatan peninjauan Operasi Yustisi oleh Kapolda Rudi Sufahriadi bersama para pejabat utama lainnya, dilakukan di Pasar Cibinong, Terminal Cibinong dan Pasar Ciluar Sukaraja Kabupaten Bogor.

OPS Yustisi yang dilaksanakan oleh Sat Pol PP dan di backup Polres Bogor dan TNI dilaksanakan secara mobile serta stasioner, dengan mengedepankan langkah persuasif serta humanis sehingga masyarakat merasa terayomi, juga dilakukan tindakan tegas berupa denda atau sanksi sosial oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor.

BACA JUGA:  Fogging Cegah Wabah Demam Berdarah

Kapolda Rudy Sufahriadi memberikan apresiasi dalam pelaksanaan Operasi Yustisi yang telah dilaksanakan oleh Polres Bogor bersama TNI, Sat Pol PP dan Gugus Tugas Covid-19.

BACA JUGA:  Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Saat Pandemi

“Kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan ini adalah untuk mengetatkan kedisiplinan masyarakat menjalankan protokol kesehatan. Tentunya dalam pelaksanaannya harus mengedepankan langkah yang humanis serta bentuk kearifan lokal agar masyarakat lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19”, ungkap Kapolda Rudy Sufahriadi saat pelaksanaan peninjauan pelaksanaan Operasi Yustisi di Polres Bogor.

Operasi Yustisi akan terus dilaksanakan secara masif oleh Polres Bogor, TNI dan Sat Pol PP serta Gugus Tugas Covid 19 “Alhamdulillah pelaksanaan Operasi Yustisi hingga pekan ini berlangsung baik dan kondusif, tingkat kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker pun semakin meningkat. Tentunya Operasi Yustisi yang dilaksanakan bersama TNI dan Sat Pol PP ini akan terus dilakukan untuk menekan angka laju covid-19 secara bertahap,” tutur Kapolda Jabar.(ach)

 37 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *