Komsos Kreatif Kodim 0617/Mjl Sambut HUT TNI Selenggarakan Lomba Seni

Kabarmetro.id, Majalengka – Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang diselenggarakan oleh Komando Distrik militer 0617/Majalengka dengan mengadakan perlombaan perlombaan diantaranya Lomba Tari dan Lomba Lukis yang diselenggarakan di Aula Kodim 0617/Mjl pada hari Kamis (24/9).

Dua ratusan peserta Utusan dari Koramil dibawah Kodim 0617/Mjl mengikuti acara lomba tari dan melukis yang sudah rutin dilaksanaka oleh Kodim 0617 untuk mengisi acara kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang dilaksanakan selama dua hari dari hari Rabu dan Kamis ini.

BACA JUGA:  Kapolres Majalengka Bagikan No Hp Pribadi Bentuk Peduli Terhadap Masyarakat

Seperti dikatakan Dandim 0617/Mjl Letkol Inf Andik Siswanto,S.I.P.,M.I.P. Melalui panitia pelaksana Serma Erwin dari bidang komsos (komunikasi sosial) kreatif mengatakan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan setahun dua kali untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Rakyat, ucapnya.

BACA JUGA:  Giat Bersama BRI Life dan Baznas, Operasi Katarak Bagi Kaum Duafa

Adapun yang dilombakan adalah seni tari dilombakan dua kelas diantaranya tari tunggal dan kelompok sementara untuk melukis kelas bebas memilih tema maupun yang dilukisnya, tegas Erwin.

BACA JUGA:  Niat Tulus Aipda Yanto Bantu Warga Menjadi Perhatian Khusus Marsyarakat di Melawi

Sementara Juri dari lomba lukis yang dipercayakan kepada Perupa Majalengka (PEKA) didatangkan khusus 3 orang juri diantaranya Ade Realism, Heri dan Ayip untuk menjaga sportipitas dalam penilaian dan dalam segi pengalaman sudah teruji pungkas, Erwin. (topik)

 2,200 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *