Polresta Bandara Soeta dan BNN Musnahkan Narkotika Jenis Sabu

Kabarmetro.id, Jakarta – Barang bukti narkotika sabu seberat 893,7 gram yang merupakan barang bukti kejahatan penyalahgunaan narkotika di Muara Bahari Kampung Tanjung Priuk Jakarta Utara dan di Panunggangan Utara Serpong Tangsel dimusnahkan dengan cara dibakar menggunakan mesin insinerator mobil milik Badan Narkotika Nasional (BNN) di Malpores Bandara Soeta yang turut dihadiri pejabat dari Kejaksaan Tangerang, BNN dan Angkasa Pura.

BACA JUGA:  Diduga Galian Ilegal Muncul Kembali di Desa Tamelang

Kombes Pol Adi Ferdian Saputra Kapolresta Bandara Soeta mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan berasal dari beberapa kasus narkoba.

“Jumlah barang bukti yang kami amankan terdiri dari 893,7 gram sabu-sabu,” ujar Adi, Selasa (22/9).

BACA JUGA:  Perma Pencegah Hati Nurani Setan

Kasus-kasus tersebut, polisi telah mengamankan lima tersangka R, SD, AS, AM dan MI yang mengaku berniat menyelundupkan narkotika jenis sabu.

Satresnarkoba Polres Bandara Soeta menyelamatkan Metamphentamine sabu seberat 898,7 gram dengan estimasi bila 1 gram sabu di konsumsi oleh empat orang, maka 3,575 orang dapat terselamatkan dari bahaya narkoba.

BACA JUGA:  Lahan Warga Nias Utara Diterobos Kontraktor Tanpa Ijin Pemilik Tanah

“Para tersangka dijerat hukuman maksimal 20 tahun penjara dengan adanya barang bukti yang kami amankan sangat besar,” pungkas Kapolres. (red/fa)

 3,112 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *