Polres Indramayu Laksanakan Pengamanan Kegiatan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Cabup dan Wabup

Kabarmetro.id, Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung PGRI Jalan Wirapati Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu. Rabu, (23/09).

Dengan diawali dengan apel kesiapan dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.i., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani S.I.K. dan Para Kabag, Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Indramayu serta diikuti oleh anggota Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu.

BACA JUGA:  Ihwal Percepatan Pemekaran Provinsi Kepulauan Buton, La Bakry Kunjungi Ketua Komisi II DPR RI

Arahan apel kesiapan, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan arahan dan cara bertindak kepada para personil dalam melaksanakan kegiatan pengamanan rapat pleno kegiatan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Indramayu.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Kegiatan pengamanan rapat pleno berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 13.00 s/d 14.15 Wib.

BACA JUGA:  Kapolres Indramayu Turunkan 12.659 Personel Gabungan Pengamanan Pilkada Serentak 2020

“Pengaman yang dilakukan Personil Polres dan Polsek Jajaran dengan jumlah 280 personel, Kodim 0616/Indramayu 33 Perspnle serta Sat Pol PP 30 Personel” katanya.

Lanjutnya, dalam rangkaian kegiatan tersebut Polres Indramayu secara simbolis menyerahkan 48 personel tim pamwal calon bupati dan calon wakil bupati kepada KPU Kab. Indramayu, yang selanjutnya oleh KPU Kab. Indramyu diserahkan kepada masing-masing pasangan calon.

BACA JUGA:  Kuasa Hukum KPU Gagal Capai Kesepakatan Terkait Gugatan Agusrin-Imron

Dijelaskannya, “Adapun hasil Rapat pleno KPU Kab. Indrmayu memutuskan dan menetapkan ke 4 (empat ) pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati tersebut sebagai Pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Indramayu tahun 2020,” tambah Iptu Iwa Mashadi.(topik)

 389 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *