Persatuan Orang Melayu Melawi Salurkan Bantuan Akibat Banjir, Pada Ponpes Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan

Kabarmetro.id, Melawi – DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Melawi menyalurkan bantuan di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan, di jalan Poros KKLK Desa Tanjung Tengang, Kecamatan Nanga Pinoh, Rabu,(23/9).

Bantuan yang berupa Beras, Indomie, makanan ringan, perlengkapan alat tulis dan karpet untuk alas tidur yang dibawa dengan menggunakan motor tossa.

Saat awak media mewawancarai Endri Triadi, Ketua DPD POM Melawi menerangkan, bahwa bantuan ini adalah bantuan dari DPP POM Kalbar yang diamanahkan kepada DPD POM Melawi agar disalurkan kepada korban banjir.

BACA JUGA:  Pada Masa PSBB Pengerjaan Proyek Tetap Berjalan

Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan adalah salah satu Ponpes yang ada di kabupaten Melawi yang terkena banjir, makanya kita salurkan disini, jelasnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPP POM Kalbar yang sudah memberikan bantuan kepada saudara-saudara kami yang berada di Kabupaten Melawi ini, bantuan sudah kami serahkan kepada yang berhak menerimanya”, ujar Endri.

BACA JUGA:  Industri Masker Ilegal Dibongkar Polresta Sidoarjo

Hal senada juga disampaikan Pengasuh Ponpes Syaikh Zainuddin NW, Ustadz Izzy juga mengucapkan, banyak terima kasih kepada POM Kalbar dan POM Melawi yang sudah mau memberikan bantuan kepada anak-anak didiknya.

“Kami ucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada POM Kalbar dan POM Melawi yang sudah mau bersilahturahmi di Ponpes kami, harapan kami POM selalu tetap eksis dan selalu menjadi barisan terdepan dalam pemersatuan umat”, ungkap ustadz Izzy.

BACA JUGA:  Aksi Heroik Aipda Yanto Masih Berlanjut Hingga Kini

Banjir yang melanda di Pondok Pesantren kami ini, kurang lebih 2 meter, kita semua mengungsi di dataran tinggi, tutupnya.(snh)

 130 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *