Bentuk Kepedulian Polri Dalam Pendidikan, Satpolair Polres Indramayu Sediakan Wi-Fi Gratis Pembelajaran SD dan SMP Via Daring

Kabar metro.id, Indramayu – Dengan tujuan untuk meringankan beban orang tua agar anak-anak untuk tetap bisa mengikuti sekolah serta melaksanakan giat belajar, Satpolair Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menyediakan Wifi Gratis dalam pembelajaran via daring (Online) dampak dari pandemi Covid -19, Rabu, (23/09).

Pada kesempatan itu, terlihat sejumlah pelajar sangat antusias dengan tetap memberlakukan Protokol Kesehatan mengikuti giat belajar online di Mako Satpolair Polres Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Dukung Otsus Dilanjutkan Dialog Mahasiswa Papua Jabotabek di Bekasi

Kegiatan belajar online dimulai dari pukul 09.00 wib s/d pukul 12.00.wib.

“Seluruhnya pelajar berjumlah ada 9 (sembilan) orang, diantaranya 7 (tujuh) tingkat SD dan 2 (dua) tingkat SMP,” kata Kasat Polair, AKP Tokhari melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

BACA JUGA:  Kucurkan BPMU Pemprov Jabar, Nafas Kembali Lega SMK Purnawarman

Program ini adalah bentuk kepedulian Satpolair Polres Indramayu dalam membantu meringankan beban orang tua untuk anak-anaknya agar tetap mengikuti kegiatan belajar via daring (Online) yang disediakan Satpolair di ruang belajar Online.

BACA JUGA:  Peserta Beasiswa Cendikia Baznas Beri Edukasi Pada Anak di Lampung Tengah

Maksud dan tujuan agar anak-anak tetap bisa melaksanakan giat belajar meskipun adanya pandemi Covid -19, jelasnya.

Masih kata dia, “Alhamdulillah, layanan ini bisa menunjang kegiatan belajar para siswa-siswi dalam menuntut ilmu. Hasilnya para pelajar cukup antusias belajar di sarana tersebut,” Iwa.(topik)

 6,011 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *