Melalui Radio Komunitas Kompak FM Kapolsek Karangampel Sosialisasikan Prokes

Indramayu, kabarmetro.id – Imbauan sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Virus Corona disampaikan oleh jajaran Polsek karangampel Polres Indramayu dalam giat talk show di Radio Komunitas Kompak FM di Desa Karangampel Kidul, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Minggu, (20/9/2020).

Dalam giat talkshow perdananya, Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H yang didampingi anggota Polsek Karangampel mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan seperti 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir).

BACA JUGA:  Polres Melawi Imbau 3 M Pada Masyarakat

Selain itu, dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020, Kapolsek titip pesan untuk sama- sama menjaga situasi yang damai, sejuk dan aman.

Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa berbagai cara untuk memutus penyebaran virus covid-19 salah satunya dengan melakukan giat Talk show melalui siaran udara ini, tuturnya.

BACA JUGA:  Kabid Humas Polda Jabar : Sebagai Orang Tua Tidak Lepas Memperhatikan Putra Putrinya Dalam Pergaulan

Dikatakannya, sebaiknya masyarakat mematuhi apa yang di himbau oleh pemerintah guna memutus penyebaran virus covid-19 ini.

Selain itu, “ia juga mengimbau tentang bahaya penyalahgunaan media sosial dan ujaran kebencian, karena medsos sering sekali disalahgunakan oleh oknum-oknum yang ingin menyebarkan berita bohong atau yang sering dikenal dengan istilah berita hoax,” terangnya.

BACA JUGA:  Rapi! Polri Sebut Pengkaderan Jaringan Teroris Jamaah Islamiyah

Lebih lanjut, terkait semakin mendekatnya Pilkada Indramayu pihaknya siap selalu membantu mengawal, dan mengamankan pelaksanaan Pilkada dengan Aman, tenang damai, sejuk, dan bermartabat. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.(ach)

 4,508 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *