Wakil Walikota Banjar Buka Giat Pertemuan Rutin PKK

Banjar, kabarmetro.id – H Nana Suryana, Wakil Walikota (Wawako) Banjar membuka kegiatan pertemuan rutin PKK bulan September, Pencanangan dan Rapat Koordinasi Kesra PKK Bangga Kencana Kesehatan dan Posyandu Tingkat Kota Banjar Tahun 2020, Rabu (16/9/2020).

Dengan mengambil tema “Melalui Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Kita Tingkatkan Kepedulian Bersama Untuk Hidup Sehat dan Sejahtera Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Indonesia Maju,” dilaksanakan di Aula Somahna Bagja Dibuana Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar.

BACA JUGA:  Polres Melawi Melaksanakan Ops Yustisi Dalam Upaya Penanganan Covid-19

PKK kencana kesehatan merupakan gerakan PKK dalam program KB nasional dan pembangunan kesehatan yang dilakukan secara terpadu dengan lintas sektor terkait di semua tingkatan wilayah dalam rangka pembangunan keluarga sejahtera, tegas Wawako.

Semua pihak bahu membahu secara terkoordinasi dan terintegrasi dengan baik mendapatkan keberhasilan program kesatuan gerak PKK bangga kencana kesehatan dan Posyandu.

BACA JUGA:  Kabaharkam Polri Narasumber di Workshop Bersertifikat ICRC dan HFI

Dalam upaya meningkatkan pencapaian program bangga kencana kesehatan dibutuhkan keterlibatan berbagai pihak dan seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan keluarga yang bahagia dan sejahtera.

Wakil Walikota Banjar dalam kesempatan ini juga mengingatkan kepada seluruh kader PKK untuk menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap aktivitas.

BACA JUGA:  HADIRI RAPAT EVALUASI GUGUS TUGAS COVID-19, WAKAPOLRES: POLRES MELAWI SIAP EDUKASI WARGA HADAPI “NEW NORMAL”.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjar, Kapala UPTD KB se-Kota Banjar, Kepala Puskesmas se Kota Banjar dan seluruh Kader PKK Kota Banjar. (Ach)

 7,447 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *