Vicon Anev OAN II dan OMP Polres Subang Laksanakan Giat

Subang, kabarmetro.id – Dengan kegiatan penanganan dan penanggulanan Covid-19 di seluruh jajaran, Polres Subang melaksanakan kegiatan Video Conference (Vicon) Anev OAN II & OMP yang dipimpin Asops Kapolri di Ruang Vicon Polres Subang, Kamis (17/9/2020).

Vicon tersebut terlaksana kegiatan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan SH yang diikuti Kasubbag Dal Ops Polres Subang AKP Usep Deni SIP dan melibatkan Ka Subbag Dal Ops Polres Subang, KBO Sat Intelkam Polres Subang, dan Personel Bag Ops Polres Subang.

BACA JUGA:  Intensitas Curah Hujan Menyebabkan Banjir Kembali di Kota Juang Kabupaten Melawi

Asops Kapolri dalam arahannya menjelaskan bahwa terkait dengan kegiatan penanganan dan penanggulanan Covid-19 di seluruh jajaran, diharapkan seluruh anggota untuk mengikuti semua kegiatan yang diperintahkan oleh pimpinan.

Selain itu juga diingatkan untuk seluruh anggota agar tetap menjaga Protokol Kesehatan, jaga kondisi diri sendiri, keluarga, dan orang sekitar.

Salah satu kegiatan yang saat ini kita hadapi yaitu Ops Yustisi. Ini salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu dengan melaksanakan kegiatan membagikan masker untuk masyarakat sekitar, memberikan teguran bagi masyarakat yang melanggar yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dengan sanksi berupa push up, membersihkan selokan, dan lain-lain.

BACA JUGA:  Lepas Kafilah MTQ, Bupati Melawi Ingatkan Utamakan Protokol Kesehatan.

Untuk pelaksanaan kegiatan diharapkan semua data yang dikirimkan dari kewilayahan adalah data yang akurat atau kegiatan yang sungguh-sungguh dilaksanakan di wilayah.

Tidak mengurangi atau menambahkan jumlah kegiatan yang dilaksanakan. Semua kegiatan yang dilaksanakan bukan untuk perlombaan yang mencari hasil paling banyak.

Sememua data pelaporan yang dikirimkan agar dilampirkan surat perintah serta dokumentasi pelaksanaan kegiatan.

BACA JUGA:  Hadiri Gebrak Sejuta Masker, Kapolres Majalengka Polda Jabar Sosialisasikan Pentingnya 3M

“Tetap jaga kesehatan dan terus semangat untuk seluruh anggota dalam menjalankan tugas,” tegasnya.

Bagi seluruh anggota diingatkan dalam pelaksanaan tugas agar tidak kontraproduktif, hindari perselisihan antar anggota dan masyarakat.

Rencana seminggu kedepan akan dilaksanakan supervisi untuk 11 kewilayahan Polda yang melaksanakan Pilkada.

Video Conference (Vicon) Anev OAN II & OMP yang dipimpin Asops Kapolri berjalan dengan aman kondusif. (Red/Abd)

 3,782 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *