Bantuan Masyarakat 100 Kg Ikan Segar Polres Melawi Salurkan ke Posko Pengungsian

Melawi, kabarmetro.id – Musibah banjir yang melanda Kabupaten Melawi sejak beberapa hari belakangan ini membuat aktifitas masyarakat lumpuh total.

Musibah banjir membuat masyarakat yang tidak terdampak ikut tersentuh untuk membantu sesama, seperti halnya hari ini sekelompok masyarakat menyerahkan bantuan berupa ikan segar sebanyak 100 kilogram kepada pihak Polres Melawi untuk diteruskan ke Posko-posko pengungsian penanganan musibah banjir yang ada di Nanga Pinoh. Rabu (16/9/2020).

BACA JUGA:  HMI Cabang Sambas Apresiasi Guru Aryani Tatap Muka Datangi Rumah Murid

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga yang turut membantu sesama yang terdampak banjir.

“Terimakasih serta apresiasi kami sampaikan kepada warga yang telah peduli terhadap sesama, bantuan yang kami terima berupa ikan segar ini akan kami salurkan langsung ke posko-posko pengungsian,” terang Kapolres.

BACA JUGA:  Kanit KiProvos Polsek Kota Nanga Pinoh Berbagi Rejeki

Kapolres juga mengimbau serta mengajak masyarakat yang tidak terdampak banjir dan memiliki rejeki lebih untuk bermurah hati ikut membantu warga yang terkena musibah banjir.

BACA JUGA:  Peduli Monumen Nasional, Personil Polres Tapsel Bersihkan Benteng Huraba

Pantauan kabarmetro.id bantuan ikan sebanyak 100 kilogram langsung diserahkan Kapolres Melawi ke Posko pengungsian di SDN 6 Nanga Pinoh, diterima lansung oleh Kepala BPBD Kabupaten Melawi Gusti Syafarudin. (SNH)

 8,160 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *