Berkembang Bumdes di Kawangluwuk

Subang, kabarmetro.id – BUMDes Bina Mandiri sudah memiliki unit usaha perdagangan yakni BUMDes Mart yang siap melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat. Selain itu, ada juga objek wisata alam Bukit Pamoyanan negeri di atas awan yang memiliki pemandangan yang sangat indah dan siap memanjakan mata para pengunjung.

Dengan tambahan unit pelayanan jasa pembayaran PPOB dan PBB yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Kawungluwuk.

BACA JUGA:  Erwin : Jadikan Kampung Tangguh, SDM Kita Jadi Produktif

Kades Kawungluwuk, Adim, saat ditemui wartawan mengatakan, BUMDes Bina Mandiri kedepannya akan terus dikembangkan sehingga dapat menjadi pendapatan asli desa dan juga dapat menyerap tenaga kerja di desa.

“Kedepannya kita akan terus kembangkan seluruh potensi yang ada di Desa Kawungluwuk. Karena kita tahu ini sangat bermanfaat bagi pemasukan desa maupun masyarakat,” ungkapnya, Selasa (15/9/2020).

BACA JUGA:  Luncurkan Chatbot LISA, BI Berikan Kemudahan Bagi Masyarakat

Bukan hanya itu, selama mengemban amanah masyarakat, Adim juga terus melakukan peningkatan infrastruktur di Desa Kawungluwuk. Hal ini semua dilakukan untuk menyejahterakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Adim, sosok pemimpin yang amanah karena setiap anggaran yang digelontorkan ke Desa Kawungluwuk, baik itu anggaran pusat, provinsi maupun daerah selalu direalisasikan dengan baik, sesuai keinginan warganya dan tentunya sesuai aturan pemerintah.

BACA JUGA:  Mendapat Perhatian Khusus Dari Polres Majalengka Adanya Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg

“Semoga kedepannya Desa Kawungluwuk, lebih baik lagi, lebih maju dan tentunya masyarakatnya lebih sejahtera. Dan semoga saya bisa mengemban amanah masyarakat ini dengan baik, karena mengemban amanah masyarakat itu tidak gampang dan bahkan sangat sulit,” ujarnya. (Abd)

 11,679 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *