Sat Brimob Polda Jabar Imbau Masyarakat Tetap Ikuti Disiplin Protokol Kesehatan Ketika Berolah Raga

Jabar, kabarmetro.id – Berolahraga sangat menyehatkan bagi tubuh dan pikiran karena meningkatkan hormon endofrin yang memberikan rasa senang dan bahagia, akan tetapi ditengah pandemi COVID-19 ini kegiatan berolahraga wajib menerapkan protokol kesehatan guna mencegah paparan dari pada Virus Corona yang sudah terpapar di mana saja sehingga dapat mengganggu kesehatan masyarakat yang berolahraga.

BACA JUGA:  Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gencar Lakukan Patroli Rutin Serta Sosialisasikan 3M

Tim Patroli Sambang Dialogis Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar mendatangi masyarakat yang selesai berolahraga namun tidak menerapkan Protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker, selanjutnya mereka di imbau untuk menerapkan 3M dalam mencegah paparan Virus Corona yaitu dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan sebuah kegiatan yang mudah dan dapat diterapkan dalam sehari-hari, Minggu (13/9/2020).

BACA JUGA:  Walikota dan Kapolres Sidak Ke Hotel di Banjar

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “Bakti Sat Brimob Polda Jabar dalam melawan penyebaran Virus Corona dengan memberikan himbauan kesehatan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat berolahraga ketika keluar rumah adalah untuk mencegah penyebaran Virus Corona.”

“Kami Sat Brimob Polda Jabar hadir untuk memberikan pemahaman dan edukasi tentang pencegahan penyebaran serta penularan Covid-19 sebagai wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat” imbuhnya.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi Polres Garut Polda Jabar Silaturahmi Kamtibmas, Sosialisasi 3M Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat,” tutupnya.(Ach)

 2,115 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *